MotoGP 2020: Marc Marquez Kehilangan 50 Point

advertisement

MotoGP 2020: Marc Marquez Kehilangan 50 Point

Jakmotor.com – Marc Marquez mengalami crash dan cedera patah tulang lengan tangan kanan. Meskipun cedera tetap berusaha untuk mengikuti balapan.

“Saya merasakan sedikit nyeri pada tulang hingga siku, lengan menjadi sedikit lebih besar dan mungkin menekan syaraf”.

“Saya kehilangan kekuatan pada putaran ke dua dibeberapa sudut yang tidak saya duga. Pada titik itu anda harus jujur dengan tubuh dan memahami situasinya. Dan tubuh saya meminta untuk berhenti, itulah yang saya lakukan”.

“Saya kembali ke Paddock dan langsung mengatakan kepada tim bahwa saya akan pergi ke Q1 dan dilap pertama, jika saya merasakan nyeri lagi saya akan menyerah dan itu saya lakukan kemarin. Tetapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua dokter dan tim serta fisioterapis.” ungkap Marquez.

Marc telah kehilangan 50 poin, dia sedang bekerja keras untuk kembali pulih. Postingan diinstagram resminya Marquez sedang foto bersama fisio pribadinya, Carlos Garcia. Marc menuliskan “Kita lanjutkan!,” yang artinya dia siap kembali memperebutkan juara.

Pasca operasi tampak Marquez sedang melakukan pemulihan latihan fisik pada lengan kanannya. Amazing…setelah operasi beberapa hari dia sudah melakukan menarik beban ditangan kanannya.(iv/jm)

Sumber : MotoGP
Email me : rudyasmandara@gmail.com
Facebook : jakmotor.com
Instagram : rudyasmandara

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*