Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Tangerang Chapter Mengadakan Santunan dan Muschap

Aerox-155-Riders-Club-Indonesia-(ARCI)-Tangerang-Chapter-Mengadakan-Santunan-dan-Muschap

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Tangerang Chapter Mengadakan Santunan dan Muschap

Jakmotor.com -Pesta demokrasi, tak hanya ada di dunia politik saja, Di dunia club motor pun tak mau kalah, seperti yang dilakukan Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Tangerang Chapter Yang kemarin (7-8 November 2020) melaksanakan pesta demokrasi dua tahunan yg biasa disebut Musyawarah Chapter atau “MUSCHAP”.

MUSCHAP ARCI Tangerang kali ini dikemas secara beda karna berbarengan dengan acara Touring Wajib/ TOURJIB yang di laksanakan di Villa Java Beach, Pantai Sawarna Lebak Banten. Hampir semua member ARCI Tangerang ikut serta dalam acara ini, kurang lebih ada sekitar 65 riders yg ikut dalam Tourjib 6 dan muschap kali ini, karna selain ini agenda wajib, momen pun sangat pas yaitu momen touring perdana setelah pandemi. “Kita muschap, tapi bisa sambil touring kan asik tuh, apalagi udah lama ga touring karna pandemi” Ujar salah satu member ARCI Tangerang.

Mengatasi Gejala Brebet atau Seperti Kehabisan Bensin Pada Motor

Bahan Latex Bikin Jok Motor Jadi Empuk

Sebelum muschap panitia mengadakan santunan anak yatim untuk anak-anak yatim desa sawarna. Setelah santunan barulah muschap digelar, Pada acara MUSCHAP dilakukan pemilihan Ketua ARCI Tangerang untuk periode 2020-2022, karna kepengurusan sebelumnya sudah habis masa baktinya pada oktober kemarin, ada 2 kandidat calon pada pemilihan ini, yaitu Bro IWANK dan Bro AHYAR, dimana pada pemilihan akhirnya dimenangkan oleh Bro Ahyar dengan selisih 3 suara.

Aerox-155-Riders-Club-Indonesia-(ARCI)-Tangerang-Chapter-Mengadakan-Santunan-dan-Muschap (4)

“Meskipun saya kalah, tapi saya senang, dan saya sangat yakin ARCI Tangerang bisa semakin berkembang dibawah kepemimpinan Ahyar” Ucap Iwank calon ketua no. urut 1 yang juga ketua ARCI Tangerang periode sebelumnya.

Setelah menjadi ketua terpilih, Ahyar langsung membentuk kepengurusan yang baru, dengan susunan yaitu :

Ketua : Ahyar
Wakil : Dwi
Sekertaris : Hanafi
Bendahara : Anita
Humas : Randa
Keanggotaan : Sugondo

Dan saat itu juga langsung dilantik dan disahkan oleh para pembina. “Terimakasi untuk temen-teman yang sudah mempercayai saya, saya berharap kita semua bisa saling bekerja sama dalam membangun ARCI, karna sukses atau tidaknya suatu club atau komunitas tergantung dari membernya”. Ucap ahyar dalam sambutannya.

Melihat Yamaha BWS 125 Versi 2021 Jadi Pengen Punya

Cerita Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Naik Motor Menjelajahi Kawasan Himalaya

Besoknya acara dilanjut dengan ospek atau pelantikan calon member baru ARCI Tangerang yang diikuti 18 orang, para calon member diberi pembekalan2 safety riding dan juga tehnik mengatasi kendala disaat motor trouble/mogok, dalam pelantikan, ada tiga orang yang langsung diangkat menjadi member.

Acara sangat meriah dan ramai, karna beberapa ARCI chapter lain pun terlihat menghadiri acara dan memberi support, antara lain ARCI Serang, ARCI Depok, ARCI Sukabumi, ARCI Cianjur, dan ARCI Prospek Pandeglang. “Kami datang untuk mensupport ARCI Tangerang, karna sesuai dengan moto kami Kita mah di ajak ayo, ga diajak juga nyusul hahahha” Ucap Ferry RD dari ARCI depok.

Sumber : Iwan ARCI Tangerang

Aerox-155-Riders-Club-Indonesia-(ARCI)-Tangerang-Chapter-Mengadakan-Santunan-dan-Muschap (2)

Email me : rudyasmandara@gmail.com

Facebook : jakmotor.com
Instagram : rudyasmandara
Youtube : rudyasmandara

Aerox-155-Riders-Club-Indonesia-(ARCI)-Tangerang-Chapter-Mengadakan-Santunan-dan-Muschap (5)
Aerox-155-Riders-Club-Indonesia-(ARCI)-Tangerang-Chapter-Mengadakan-Santunan-dan-Muschap (6)
Aerox-155-Riders-Club-Indonesia-(ARCI)-Tangerang-Chapter-Mengadakan-Santunan-dan-Muschap (8)

1 Trackback / Pingback

  1. Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Touring Ke Titik 0 Sape Bima -

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*