Interview Marc Marquez Tentang Pol Espargaro

Interview-Marc-Marquez-Tentang-Pol-Espargaro

Interview Marc Marquez Tentang Pol Espargaro ?

Pol adalah pebalap hebat, saya bertarung melawannya dikelas 125 cc, sejak saya berusia delapan tahun, kami telah balapan bersama. Biasanya dia lebih tua dariku dan biasanya dia mengalahkanku di kategori terkecil tapi kemudian ketika kami tiba di Kejuaraan Dunia, kami mengalami pertarungan hebat di tahun 2010, kami juga mengalami pertarungan hebat di kejuaraan Moto2 tahun 2012. Tahun lalu, Tahun 2020, dia menjalani musim yang luar biasa dengan KTM dan levelnya bagus, jadi saya pikir dia memiliki bakat yang dia butuhkan, dia datang dari pabrik yang hebat dengan hasil yang bagus dan dia tiba di tim terbaik dan perlu naik podium. dalam setiap balapan dan bertarung di sana di lima besar, tiga teratas. ”

Apa ingatan pertama Anda tentang Pol dan ingatan mana yang paling menonjol di benak Anda?

Saat saya berumur 11 tahun itu pertama kalinya kami menjadi rekan satu tim di RACC Impala dengan motor Honda. Itu di Kejuaraan Catalan dan musim itu dia memenangkan kejuaraan, saya pikir saya finis kedua atau ketiga, saya tidak ingat. Tapi itu musim pertama saya, musim keduanya di 125. Kami berbagi tim, lalu kami lolos ke tim lain bersama-sama ke RACC CajaMadrid yang juga bersama Honda. Dia ada di Kejuaraan Spanyol dan saya di Kejuaraan Catalan dan ya, sejak tahun itu dia mengikuti jalannya dan saya mengikuti jalan saya dengan tim yang berbeda, balapan yang sama, hasil yang hampir sama tetapi tim yang berbeda. Anda tidak dapat membayangkan sebagai anak berusia 11 tahun Anda berbagi tim dan sekarang di usia 27 tahun Anda berbagi tim lagi.

Siapa yang Anda lihat sebagai saingan terbesar Anda di tahun 2021 ?

Lawan utama tahun ini, sejujurnya, sekarang jika saya jujur, saya tidak peduli. Saya tidak peduli siapa yang akan menjadi yang terkuat karena saya memiliki tujuan lain tetapi jelas untuk menjawab pertanyaan Anda, itu adalah Yamaha, Ducati, Suzuki. Tentu saja, Suzuki, Mir adalah Juara Dunia jadi dia harus, dia adalah orang yang mempertahankan gelar. Suzuki melakukan pekerjaan yang hebat tahun lalu, jadi mereka adalah orang-orang yang harus dikalahkan dan Yamaha, Ducati, dan bahkan KTM selesai dengan cara yang sangat baik dengan Oliveira, jadi ya. Tapi sekarang saya tidak peduli, ini bukan pertarungan saya. “

Sumber : Boxrepsol

Artikel lainnya :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*