Marc Marquez Kembali ke Paddock MotoGP 2020

advertisement

Marc-Marquez-kembali-ke-paddock-MotoGP-2020

Marc Marquez Kembali ke Paddock MotoGP 2020

Jakmotor.com – Untuk pertama kalinya sejak Jerez, 25 Juli, Marc Marquez telah kembali ke paddock MotoGP, apakah ini tanda bahwa dia akan segera untuk turun balapan mengikuti seri berikutnya ?

Setelah menyelesaikan tes PCR, Juara Dunia delapan kali itu sangat ingin kembali dan melihat timnya setelah sekian lama berpisah. Dengan senyum di wajahnya, Marquez kembali ke elemennya saat dia menikmati berhubungan kembali dengan manajemen HRC dan melihat Repsol Honda RC213V-nya lagi.

Banyak fans yang ingin mendengar kabar terbaru dari pembalap idolanya, begitupun dengan media dunia. Setelah kunjungan singkat ke Paddock MotoGP, Marc Marquez harus pulang ke Cervera untuk melanjutkan pemulihannya.

Inilah komentar Marc Marquez seperti dilansir oleh boxrepsol.com

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke paddock MotoGP dan melihat tim dan HRC saya lagi. Tentu saja, kami telah berbicara melalui telepon, tapi saya sangat merindukan mereka dan sangat menyenangkan melihat mereka, tapi juga saya. Motor lagi! Ada bagian dari diri saya yang pasti ingin naik motor lagi, terutama setelah duduk di atas motor tapi sekarang saatnya bersabar. Menyenangkan datang ke sini untuk berbicara tidak hanya dengan tim tetapi juga dengan Honda karena kami mulai membuat rencana untuk tahun 2021. Saya berharap saya bisa balapan di sini di kandang saya dengan akhir pekan, tetapi saya akan menikmati menontonnya di TV. “

Itulah pernyataan dari Marc yang memberikan informasi bahwa dia kembali ke paddock untuk mengobati kerinduannya dengan rekan rekan dan motornya, tetapi untuk kembali ke lintasan saat ini bukanlah waktu yang tepat, karena Marc harus pulang untuk melanjutkan pemulihannya.

Email me : rudyasmandara@gmail.com

Facebook : jakmotor.com
Instagram : rudyasmandara
Youtube : rudyasmandara

1 Trackback / Pingback

  1. Apa Saja Potensi Bahaya Bagi Bikers di Jalan ? - jakmotor.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*