Wahana Cari Bibit Atlit Sambil Tebar Edukasi Safety Riding

Wahana Cari Bibit Atlit Sambil Tebar Edukasi Safety Riding

Tidak terasa kompetisi basket penuh gengsi tingkat SMA Honda DBL akan bergeser ke East Region setelah SMA Jubilee berhasil buktikan jadi yang terbaik di North & Central Region, minggu lalu.

Sesi North & Central Region Tim putra SMA Jubilee berhasil menekuk Kanisius dengan skor akhir 83-62, sedangkan putri SMA PSKD dipaksa mengakui kemampuan SMA Jubilee dengan angka 68-42. Sukses temukan kedua jagoan ini Honda DBL Jakarta Series akan bergeser ke East Region.

Kompetisi ini buktikan Wahana ikut aktif mencari bibit potensial basket. Kami juga senang pada sesi East Region mendatang sekolah yang akan ikut serta antusias dengan total 44 tim basket yang telah resmi mendaftar,” papar Head of Marketing Communication Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.

Sejalan dengan sangat Sinergi Bagi Negeri Astra Honda Motor, ini menjadi komitmen nyata Wahana dan Honda serius kembangkan potensi atlet basket sejak bangku sekolah.

Sementara itu, pada kegiatan yang sama, ciptakan generasi peduli berkendara aman Wahana terjunkan team Safety Riding Promotion untuk mengedukasi safety riding tingkat SMA, supaya #cari_aman dalam berkendara di jalanan.

Dua hal yang jadi incaran utama kami yaitu mencari bibit basket dan mengupayakan penyebaran kesadaran safety riding kepada pengunjung yang rata-rata remaja usia SMA,” jelas Andra.

Lainnya permudah layanan kebutuhan konsumen Honda, Wahana juga siagakan penjualan spare part, Apparel Honda hingga penawaran unit motor.

  • Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Motor Honda Dapat Banyak Kejutan
    EM1-Diskon-Hingga-10-Juta-Periode-16-Agustus-31-Desember-2024

    Jakarta – Menyambut Hari Pelanggan Nasional, ribuan konsumen Honda dari seluruh Indonesia mendapat beragam kejutan apresiasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Beragam kegiatan yang menyenangkan dan berkesan pun dilaksanakan sepanjang bulan September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

    Melalui tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat”, sebanyak 1.633 Dealer sepeda motor Honda menggelar beragam kegiatan kebersamaan untuk mempererat hubungan AHM dan jaringan sepeda motor Honda dengan konsumen setianya. Pada hari besar bagi konsumen Indonesia ini, jajaran manajemen AHM dan jaringan sepeda motor Honda turut hadir secara langsung dalam pengantaran unit sepeda motor bagi konsumen. Apresiasi kepada konsumen pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media sosial. Serangkaian apresiasi juga dihadirkan dengan kegiatan unik bersama konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

    General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso mengatakan Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momentum bagi layanan jaringan sepeda motor Honda untuk memberikan apresiasi langsung kepada konsumen setia sepeda motor Honda. Apresiasi diberikan bagi setiap konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda di dalam aktivitas sehari-harinya.

    Konsumen sepeda motor Honda merupakan inspirasi bagi kami sejak puluhan tahun lamanya dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang terus dikembangkan sesuai kebutuhan mereka. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum spesial bagi konsumen, kami ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di Indonesia,” ujar Antok.

    Serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan turing tematik serta beragam aktivitas kebersamaan konsumen yang berlangsung hingga akhir September. Kedekatan layanan sepeda motor Honda bersama konsumen juga dihadirkan dalam berbagai aktivitas seperti City Rolling bersama pengguna skutik besar Honda seperti Honda Vario160, Honda PCX160, Honda ADV 160 serta Honda Stylo 160. 

    Momen kebersamaan dilanjutkan dengan konsumen melalui aktivitas olahraga, e-sport hingga kegiatan kreatifitas lainnya seperti lomba mewarnai bersama anak konsumen sepeda motor Honda serta berbagi berbagai keperluan esensial untuk kehidupan konsumen sehari-hari. Selain itu, jaringan sepeda motor Honda juga memberikan diskon untuk pembelian sepeda motor dan diskon hingga 20% bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi.

    Berbagai produk dan layanan purna jual hingga pelosok negeri disiapkan perusahaan demi kepuasan tertinggi bagi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. Hal ini menjadi komitmen utama AHM dalam memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor meraih mimpi bagi konsumen.  

    Jakmotor-com

    TIPS TIPS SEPUTAR RODA DUA

  • Spesial Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Servis di AHASS Dimanjakan Promo Diskon

    Jakarta, 04 September 2024 – Bulan September jadi waktu yang pas untuk melakukan pemeliharaan berbagai tipe sepeda motor Honda, sambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 04 September 2024, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan promo eksklusif.

    Promo ini bisa konsumen nikmati dengan melakukan servis di AHASS menggunakan aplikasi Wahana Honda (Wanda), khususnya di area Jakarta – Tangerang akan mendapatkan potongan 20% untuk jasa servis mulai dari 01 September sampai dengan 14 September 2024.

    Bagi konsumen setia Honda, bila ingin performa sepeda motor tetap pada kondisi prima, wajib melakukan servis lengkap berkala sesuai dengan anjuran dari Kartu Perawatan Berkala (KPB). WMS menghadirkan promo paket servis lengkap khusus di Hari Pelanggan Nasional melalui booking service lewat aplikasi Wahana Honda (WANDA), sebagai berikut:

    1.            Paket Servis Lengkap + Ganti Oli + Scooter Gear Oil

    2.            Paket Servis Lengkap + Throttle Body Cleaner

    3.            Paket Sevis Lengkap + Ganti Filter Udara

    4.            Paket Servis Lengkap + Ganti Oli + Injector Cleaner

    Tidak perlu risau soal servis sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS Jakarta – Tangerang, sudah memiliki 308 jaringan dengan kualitas layanan after sales terjamin yang dimonitor oleh PT Astra Honda Motor (AHM) selaku APM sepeda motor Honda di Indonesia dan mekanik yang sudah tersertifikasi.

    Selamat Hari Pelanggan Nasional buat seluruh konsumen setia Honda, spesial di hari yang istimewa kami hadirkan paket servis lengkap dengan penawaran potongan jasa servis. Soal layanan after sales sepeda motor Honda sudah tidak perlu diragukan, dengan jaringan yang luas dan mekanik tersertifikasi, dipastikan sepeda motor Honda jadi lebih nyaman untuk dikendarai untuk mobilitas konsumen,” ujar Head of Technical Service Department PT WMS, Benedictus F Maharanto.

    Manfaatkan booking service di aplikasi Wahana Honda (WANDA). Konsumen yang menentukan sendiri akan servis sepeda motor di AHASS mana dan kapan waktu kedatangannya, aplikasi ini juga memudahkan konsumen untuk memilih treatment servis yang diinginkan.

    Bukan hanya itu saja aplikasi ini juga menghadirkan manfaat plus, bisa mendapatkan beragam berbagai penawaran menarik salah satunya ada diskon hingga 10% untuk setiap pembelian sparepart, accessories & apparel all item.

    Lewat WANDA kami hadirkan kemudahan buat konsumen yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda. Tidak hanya sekedar mudah, namun aplikasi ini juga hadir untuk memanjakan konsumen dengan penawaran promo menarik lainnya,” tutup Beni.

    Spesial Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Servis di AHASS Dimanjakan Promo Diskon (4)
    Spesial Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Servis di AHASS Dimanjakan Promo Diskon

  • Bahaya Penggunaan Oli Palsu pada Sepeda Motor, Kenali Cirinya dan Hindari

    Oli adalah salah satu komponen yang umum ada di kendaraan bermotor, karena punya fungsi vital untuk menjadi pelumas dari komponen juga partikel yang ada di dalam mesin, sehingga kinerja mesin jadi lebih maksimal.

    Bukan hanya dapat membuat performa kendaraan bermotor jadi lebih maksimal, oli bisa menghindarkan terjadinya korosi, karena celah-celah yang ada pada mesin tertutup sehingga debu ataupun kotoran berpartikel kecil tidak mudah masuk.

    Akan tetapi, jika oli tidak sesuai anjuran ataupun palsu akan berakibat fatal di mesin. Karena kandungan yang tidak sesuai standar maka akan berakibat bearing dibagian mesin menjadi aus, piston baret, dan bahkan yang terparah bisa membuat seal alami kebocoran ataupun rembes.

    Penggunaan oli palsu bahkan bukan hanya berdampak pada kerusakan komponen juga partikel di mesin, akan tetapi memiliki efek domino yang tidak bisa dianggap enteng, membuat berkendara jadi tidak nyaman meski servis sudah dilakukan secara rutin, tidak ada jaminan seratus persen performa motor akan kembali prima.

    Memang tidak bisa dipungkiri, kalau oli palsu punya dampak negatif yang berantai. Paling serius adalah pengaruhi performa motor jadi lebih buruk, dan itu tidak menjadi jaminan bisa kembali seperti di awal performanya. Sudah begitu, dengan masuknya oli palsu part juga komponen dipastikan kondisi umurnya jadi lebih pendek dari yang seharusnya (cepat aus),” ujar Training Analytst PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Wahyu Budhi.

    Semakin maraknya peredaran oli palsu di pasaran bisa sangat merugikan pemiliki kendaraan sepeda motor. Pasalnya, oli yang seharusnya berikan perlindungan pada komponen mesin justru membuat komponen mesin jadi mudah rusak.

    Ciri-Ciri Oli Palsu di Pasaran

    Untuk menghindari bahaya dari penggunaan oli palsu, konsumen yang cerdas sudah saatnya lebih aware mengenali ciri-cirinya. Beberapa tanda yang perlu diwaspadai antara lain:

    1.            Kemasan: Produsen oli palsu sering menambahkan label kertas putih sebagai segel di bagian atas kemasan, yang sebenarnya tidak ada pada kemasan oli asli.

    2.            Harga: Harga oli palsu cenderung lebih murah dibandingkan oli asli. Jika menemukan oli dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal, konsumen perlu berhati-hati.

    3.            Warna dan Bau: Oli palsu biasanya punya warna yang lebih keruh dan berbau tidak sedap karena sudah dicampur dengan berbagai macam zat.

    Beralih ke Oli Resmi Pabrikan

    Percayakan kebutuhan oli dengan membeli di bengkel resmi Astra Honda Authorize Service Station (AHASS). Kualitas yang lebih terjamin, penggunaan oli asli dapat membuat performa mesin semakin melejit.

    Bukan hanya performa yang lebih terjamin, penggunaan oli asli juga bisa bikin masa pakainya jadi lebih lama bila dibandingkan dengan oli palsu, interval penggantian oli jadi lebih teratur sesuai dengan anjuran rekomendasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) sekitar 4.000km.

    Penggunaan oli asli di sepeda motor juga akan berikan efisiensi pada penggunaan bahan bakar. Sebab, bisa membuatan daya gesekan antar komponen yang ada di dalam mesin tidak terjadi secara berlebihan.

    Kenali ciri dan hindari penggunaan oli palsu, efek negatif yang timbul secara berantai akan rusak mesin motor. Sebaiknya, pilih dengan bijak dengan beralih ke oli asli yang dijual di bengkel resmi Astra Honda Authorize Service Station (AHASS),” papar Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Benedictus F Maharanto.

    Manfaatkan fitur aplikasi Wahana Honda (Wonda) untuk melihat berbagai macam katalog produk oli, sesuai dengan kebutuhan sepeda motor Honda. Semakin mudah, dengan beragam informasi yang dihadirkan mulai dari tipe, ukuran sampai dengan harga produk yang dijual.

    Bahaya Penggunaan Oli Palsu pada Sepeda Motor, Kenali Cirinya dan Hindari (2)
    Bahaya Penggunaan Oli Palsu pada Sepeda Motor, Kenali Cirinya dan Hindari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*